Skip to main content

Disney On Ice 2019


Postingan telat lagi..

Mau cerita soal Disney on ice yang bulan lalu kita tonton..

Alhamdulillah kemarin kita dapat 4 tiket gratis dari female radio untuk nonton pertunjukan Disney on Ice 2019 di ICE BSD.

Seneng banget pastinya waktu kita dinobatkan menjadi pemenang, jadi waktu itu kakak tania on air di radio untuk diadu dengan anak lain rebutan menjawab beberapa pertanyaan seputar tokoh Disney dan alhamdulillah si kakak menang 1 poin dibanding lawannya.



Hadiah berupa 4 buah tiket silver nonton Disney on ice langsung didapatkan dan kita nambah beli satu tiket lagi buat aryo, jadi kita sekeluarga bisa nonton semuanya.
Ini merupakan pengalaman pertama buat ayah, tiara sama aryo.. klo tania dan mamanya udah pernah sekali nonton dulu.


Ternyata beda ya jaman dulu sama jaman sekarang, ya gimana ngga beda tempatnya ajah beda, klo dulu di Istora senayan dan sekarang di ICE BSD yang makin jauh tapi lebih luas dan menurutku lebih nyaman.
Klo dulu walau silver, pertunjukan tidak terlihat jelas banget, tapi untuk yang kemarin kita tonton itu masih kelihatan banget walau tanpa alat bantu, pokoknya lebih enak deh nontonnya.



Soal pertunjukan kurang lebih sama ajah  dari yang dulu-dulu.. ya walau ngga sama sama banget tapi ya kurang lebih modelnya sama, semuanya tergantung tema.

Klo yang dulu ditonton memang bertema princess dan heroes jadi lebih ke kisah para princess, tapi yang tahun ini beda, lebih beragam temanya.

Tahun ini menampilkan cerita dari beberapa film sepertti toy story, dori, inside out, frozen dan juga moana, tapi walau begitu tetep ada cerita sedikit mengenai semua princess nya Disney.
Paling seru menurutku sih pas sesi nya frozen dan moana..

Sesi frozen secara semua anak kenal elsa da nana, kenal juga lagu-lagu mereka jadi berasa hidup banget ajah pas sesinya, apalagi pas lagu Let It Go nya… semua ikutan nyanyi dan pecaaaahh rasanya.. denger anak-anak kecil nyanyi lagu itu.. seru banget!



Klo pas moana, aku suka jalan ceritanya, suka perahunya dan juga animasi nya, jadi benar-benar seperti yang di film tertuang dalam visualisasi nyata.

Shownya sendiri kurang lebih 2 jam dengan satu kali break.. seperti biasa di venue nya banyak yang jualan pernak Pernik Disney dengan harga yang lumayan dan juga jualan snack dan minuman yang harganya lumayan pricey menurutku.



Tiara sama aryo alhamdulillah bisa menikmati show nya, ngga ada drama dan mereka nonton semuanya, walau kadang sesekali aryo bosen karena ngga tau cerita dan karakternya… tapi dia ngga takut sama sekali.
Pokoknya malam itu kami sekeluarga menikmati banget pertunjukkan Disney On Ice nya.. thanks a lot female radio atas hadiahnya..

Buat temen-temen yang mau tahu detail pertunjukkan Disney on ice bisa  langsung nonton vlog kita ya…

Vlog Disney On  Ice Part 1





Vlog Disney On Ice Part 2



Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.