Skip to main content

Makin Praktis membuat smoothies dengan Blender Philips Duravita Tritan Jar


Fakta yang didapatkan dari hasil riset kesehatan dasar (RisKesDas) pada tahun 2010 menyatakan bahwa masih banyak penduduk Indonesia yang tidak cukup mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Ditahun 2013 sendiri sebanyak 93,5% penduduk berusia kurang dari 10 tahun mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan di bawah anjuran, salah dua nya adalah anak-anak saya.. *fiuuh

Walaupun mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan adalah bagian terpenting dalam mewujudkan gizi seimbang, sayangnya anak-anak di rumah rada picky soal itu.. mereka nurunin bapaknya yang ngga doyan sayur sama buah, padahal ya kalau emaknya mah pemakan segala.. anak-anak saya hanya doyan sayur bening bayam dan sayur sop wortel brokoli.. sisanya mah byeee deh.. Klo buah sukanya pisang serta papaya, semangka, melon dan apel potong.. yang lainnya juga ngga doyan.

Pusing soal anak yang ngga doyan makan buah dan sayur? Pastinya.. malah terkadang sudah hitungan pasrah deh.. masaknya sayur itu lagi dan nyediain buahnya itu lagi. 






Diacara peluncuran blender terbaru dari Philips, yaitu Blender Philips Duravita Tritan Jar HR 2157, Bapak Yongki Sentosa selaku Head of Personal Health Philips Indonesia menuturkan Bahwa Philips memahami tidak semua orang, terutama anak-anak suka mengkonsumsi sayuran dan lewat inovasi terbarunya Philips berharap bisa membantu mengatasi masalah tersebut untuk tetap mendukung pola hidup sehat dengan meluncurkan Blender Philips Duravita ini. 
Saat ini sedang trend minuman sehat baik itu smoothies ataupun jus, dan biasanya kandungannya itu kaya akan serat dari sayur dan buah-buahan, dan ini merupakan salah satu cara praktis untuk menyajikan sayur dan buah untuk anak maupun untuk orang dewasa.



Pendiri Lagizi yaitu Jansen Ongko juga kemarin sharing mengenai tips hidup sehat melalui konsumsi buah serta sayur dan mendemokan juga beberapa resep praktis namun lezat untuk mengolah sayur dan buah menjadi minuman dan bahkan menjadi energy bar.






Selain itu ada juga atlet panahan Indonesia yang merupakan putri dari salah seorang trio srikandi Indonesia, yaitu Dellie Threesyadinda atau biasa di sapa dinda. Dinda berbagi cerita mengenai pola hidupnya yang harus sehat karena dia harus tetap menjaga stamina agar selalu bugar, selain dengan latihan cardio, jogging dan mengkonsumsi vitamin, biasanya dinda juga suka mengkonsumsi jus atau smoothies ini karena praktis .


Dengan adanya Philips Blender Duravita Tritan Jar ini, diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia untuk dapat terus berkreasi membuat minuman yang sehat dengan cara praktis, mudah dan cepat, sehingga bisa juga di konsumsi pada saat sarapan.

Kenapa Harus dengan Philips Blender Duravita Tritan Jar?

Waktu pertama kali datang ke venue acara, saya langsung takjub ketika ada yang sedang bermain bowling tapi menggunakan jar si blender Philips duravita ini sebagai pin nya.. assslii saya emejiing banget.. dipakai berkali-kali dengan hantaman bola bowling yang tidak ringan bobotnya, itu jar masih bisa berdiri kokoh tanpa retak sekalipun.. asli langsung mupeng pengen punya.

Bukan apa-apa, saya sendiri punya blender Philips dari jaman baru nikah sampai saat ini masih bagus performa nya, hanya saja blender saya yang dulu jar nya terbuat dari kaca sehingga kudu hati-hati karena rentan pecah.



Begitu tau lebih detail tentang produk Blender Philips Duravita Tritan Jar ini, langsung pengen memiliki rasanya… alhamdulillah bisa punya juga.

Kelebihan dari blender ini antara lain

Kereen ya.. warna hitamnya elegan dan kelihatan kuat kualitasnya
  • Materialnya yang terbuat dari tritan yang 20x kali tahan pecah dibanding jar plastik biasa.
  • Blender ini juga dilengkapi dengan pisau problend 5 dan motor yang kuat dayanya sehingga bisa menghancurkan es batu 20% lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, duravita ini juga memiliki kecepatan hingga 8 dan bisa diatur sesuai kebutuhan.
  • Daya listrik hanya 350 watt dan kapasitas tabung jar 2 liter, sehingga pas untuk ukuran keluarga.
  • Tidak hanya itu, plastic jar ini juga tidak meninggalkan noda dan juga bau.. juaraaa deh pokoknya.. ini merupakan penyempurnaan yang bagus dari produk-produk sebelumnya.

Jadi tertarik juga kan ingin memiliki blender ini? 

Klo memang tertarik, blender ini sudah mulai dijual di toko-toko elektronik terdekat dan juga di market place online seperti lazada.co.id, jd.id atau blibli.com 


Ternyata selesai acara, kita semua para undangan mendapatkan gudibek isinya si blender duravita ini..yeaayy alhamdulillah
Dari segi harga itu relative ya.. menurut saya masih terjangkau, klo harga pasarannya sekitar 800.000 tapi dibeberapa marketplace ada promo hingga berkisar 600.000 an kok.

Jadi sekarang saya makin rajin nih membuat smoothies buat anak-anak dan suami supaya mereka tercukupi kebutuhan vitamin dan seratnya, karena pakai blender ini jadi makin praktis, bahkan bisa mengajak anak-anak untuk terlibat pada proses pembuatannya.

Comments

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.