Skip to main content

After Cumil..

Klo dibilang cuti 3 bulan itu cepet..bener bangeet deh!
Tanggal 5 Januari kemaren tepat tiga bulan cuti melahirkan saya dan artinya saya harus mulai masuk kantor lagi...huhuhuhuhuhuhu...


Klo ditanya gimana perasaannya?? pasti cuma satu jawabannya.. SEDIH!
ya tapi mau gimana lagi.. saya masih belum bisa untuk gantung laptop jadi ibu rumah tangga ajah.

Alhamdulillah untuk persiapan ngantor kali ini, bisa dibilang jauh lebih baik..
Asisten udah ready, stock ASIP juga insyaAllah udah banyak dan mudah-mudahan bisa mencukupi kebutuhan aryo, trus untuk aryo nya sendiri sudah dilatih minum asip pakai botol sama eyangnya sewaktu kemarin di tinggal mama nya bolak balik rumah sakit..jadi insya Allah semua nya bisa aman terkendali.



Trus gimana pas hari pertama ngantor??

Pagi nya masih santai banget, jalanan masih bersahabat banget.. cuma 45 dari depok ke kantor.
Datengnya kepagian, udah gitu abis pindah ruangan jadi masih ngga tau ruangannya dimana dan meja nya dimana..hahahhahahaha.. sampai akhirnya ketemu ob di kantor trus langsung di tunjukin meja kerja baru nya... Alhamdulillaaaahhh tahun baru dapat meja kerja baru..

alhamdulillah meja baru

Langsung kangen sama makanan-makanan yang ada di kantor..
pesen indomie rebus komplit buatan ob di kantor sini yang emang ngangenin..untuk sarapan


Trus gimana urusan pumpingnya dikantor?
Ini nih yang bikin sedih, emang ASI lagi seret banget kemarin.. mungkin efek dari minum obat sewaktu kena sakit gigi.. akhirnya hari pertama cuma bisa bawa pulang 280ml ajah...hiksss sediih tapi untungnya stock dirumah masih lumayan, jadi masih di bawa santai dan berusaha ngga stress.

Akhirnya pas weekend kemaren mencoba untuk di tempel terus sama aryo biar banyak lagi hasil pompaannya dan nyobain minum asi booster yang enyaaaak banget rasanya.
Alhamdulillaah hari ini bisa dapat 320ml dan masih mau coba pumping 1 sesi lagi nanti sebelum pulang.. semoga bisa lebih banyak.. Amin!

Untuk urusan pumping di kantor, fasilitas lumayan deh.. masih ada ruangan tertutup untuk pumping dan masih tersedia kulkas jadi masih bersyukur banget, apalagi diruangannya itu bisa di kunci dan ada pc buat internetan...jadi bisa ngeyutub disambi pumping.. hahahahhaaha...

Trus anak-anak dirumah gimana?
Alhamdulillah anak-anak mama pada manis semuanya... ngga ada komplain yang gimana gitu.. semua berjalan aman terkendali..

Siangnya saya intip di streaming kamera yang dipasang di rumah, semuanya baik - baik ajah.. jam tidur siang seperti biasa dan anak-anak berkegiatan seperti biasanya sama seperti waktu saya ada di rumah.

Aryo malah setiap kita pulang kantor, minta di ajak ngobrol.. seru deh ngoceh-ngoceh gituh bikin gemes.. belum lagi kakak tiara yang cari perhatian dan kakak tania yang selalu kalem tapi bisa ngebantu jaga adik-adiknya.

Sekali lagi.. alhamdulillah bangeet semua ini berkat dukungan support system yang baik dari semuanya..
Semoga seterusnya akan berjalan baik seperti ini...Amin!

Comments

  1. Akooh rindu cuti tapi dibayar full huakakakka.. cuman ngga rindu ribet ngurusin anak & harus mompanya XD Semangat terus pumping ya Nik!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Khawatir, Faktanya Sirop Obat Sudah Aman Untuk Anak

  Siapa yang kemaren ikutan panik pas anak sakit tapi mau kasih obat sirop malah bikin penyakit? Mana penyakitnya akut pula dan bisa menyebabkan kematian..hiks Saya salah satunya yang asli bingung waktu itu, mana pas bener Aryo sakit demam trus biasa deh Tiara jadi ikutan sakit juga karena ketularan. Klo tiara saya masih bisa mencari alternatif dengan minum obat tablet, walau itupun ngga mudah…tapi aryo ampuuun saya panik waktu itu karena dia ngga bisa minum puyer juga.   gambar diambil dari alodokter.com Akhirnya ini pertama kalinya saya berusaha untuk ngga kasih obat ke aryo waktu dia demam, saya melakukan metode skin to skin lalu juga kompres badannya dan menyuruh aryo untuk banyak minum… alhamdulillahnya demam bisa mereda juga dan bersyukurnya hanya demam karena flu. Ya mau gimana lagi waktu itu rasanya serba salah banget mau kasih obat tapi malah ngga aman.. bahkan katanya bisa menyebab kan penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak (GGAPA) gimana ngga makin parno. Saat itu

Solusi Ngemil No Worry, Cimory Yogurt Squeeze Pilihanku

  Sembelit adalah kondisi di mana Anda mengalami keluhan susah buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan oleh penurunan aktivitas usus.   Saya salah satu orang yang mengalami gangguan pencernaan namun bukan masalah di lambung, melainkan masalah sembelit atau konstipasi. Awalnya saya bingung kenapa bisa mengalami sembelit, saya hanya mikir klo sembelit itu karena kekurangan serat, sedangkan saya masih suka mengkonsumsi buah dan sayur, tapi ternyata ada beberapa penyebab lainnya dan setelah saya membacanya langsung tersadarkan diri. Pantas saja saya bisa sembelit, karena memang penyebab saya sembelit itu bisa karena pola makan yang tidak sehat, malas gerak dan juga kurang minum air putih.       Klo sembelitnya lagi datang rasanya ngga enak banget, perut berasa penuh dan bahkan sakit ketika mau BAB. Karena ketidak nyamanan itu akhirnya saya googling bagaimana mengatasi sembelit, ternyata ada beberapa cara diantaranya : 1. Mengkonsumsi Obat sembelit 2. Berkonsultasi dengan dokt

Tania begaya..