Skip to main content

Hari ibu kali ini..

Hari ibu kali ini, awalnya biasa ajah.. Cuma lihat banyak postingan ttg ibu di path.. 

Tapii pas dikantor, ngecek wasap ternyata ada sesuatu yang bikin meleleh.. 
Ada ini nih..



Chattingan dari kakak..
Awalnya sempet kaget, kirain mama yang nulis.. Kok ya kayanya aku kurang ajar amat yak malah si mama yang ngucapin duluan.. 

Tappiii baru inget klo si kakak lagi liburan nginep di rumah eyangnya dan ini pasti kerjaannya si kakak... Langsung senyam senyum ga jelas gituh akunya.. Asli meleleh campur haru.. 

Ternyata ada yang ngucapin untuk tahun ini dan itu si kakak ( anak aku sendiri..) hiks... Kejutan yang amat sangat spesial walau cuma suatu hal kecil..

Terima kasih kakak andhin.. It's so sweet my baby.. I love u more than u love me :-*

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.