Skip to main content

Tiara 13 bulan..

Asli kemaren pas tanggal 12 lupa banget klo anak kecilku ulang bulan yg ke 13..

Update sekarang aja ya perkembangannya..


Alhamdulillah di ulang bulan nya yg ke tiga belas, tiara udh mulai bisa berdiri sendiri lepas tangan dari posisi duduk.. Malahan hari ini pake joget joget berdiri nya persis kakaknya dulu. 

Entah percaya atau tidak, sebelumnya agak susah dia berdiri sendiri, trus disaranin sama eyangnya di suruh ke tukang urut bayi.. Beneran loh siangnya abis di urut, dia langsung percaya diri berdiri lepas tangan walau belum lama.. Tapi makin hari makin lama berdirinya dan udh mulai melangkah satu langkah.. Yeeaay bentar lagi bakalan ada yang lari larian nih dirumah :)

Untuk ngomong nya makin jelas manggil AYAH nya.. Entah kenapa ini bocah makin lengket sama ayahnya dan yang di cari ayahnya mlulu, sama mama nya cuma nenen doang -___-'
Tapi dia sekarang udah bisa manggil mama loohh walau kadang lebih sering manggil aku nana :(

Udah mulai keliatan emosionalnya, klo dilarang selalu ngambek dan marah tapi masih bisa di alihin sih.. Trus hobby manjat semakin menjadi, meleng dikit udah naik tangga.. Full ekstra jagainnya, soalnya dia selalu eksplor kemana pun.

Udah bisa salim dengan baik, klo ayahnya pulang kerja pasti langsung salim, trus klo mau diajak pergi juga hobby salim sama siapapun dan langsung dadah2 lalu kissbye gituh.


Klo di bilang Allahuakbar.. Dia langsung angkat tangan dan posisi sedakap kaya orang mau mulai sholat, udah sering berantem sama kakaknya, sering ngisengin kakaknya dan lancar manggil kakaknya dengan "tata..tata". Pokoknya tata nya sering di cariin klo lg ga ada di rumah, udh berasa kesepian kayanya :D

Lagi suka banget sama nenen, setiap pulang kerja emaknya langsung di sandera suruh nenenin dia sampe pagi, lepas dikit mewek.. Emaknya jdi ngga bisa beraktifitas dan sakit pinggang karena ga ganti posisi.. Entah kenapa akhir akhir ini klo mau tidur juga rada rempong.. Susah bener dapet Pw nya.. 

Tapi alhamdulillah sih masih ngerasain ASI berproduksi, malah kmrn sempet ngerasain lagi PD bengkak, karena efek seharian di isep trus pas kerja ngga mompa lagi. Oia klo nenen juga posisi nya makin kacau, kadang nungging atau sambil berdiri.. Pokoknya sesuka hati lah ..

Makannya udh jadi pemakan segala, apapun masuk dan ga bisa liat orang makan pasti langsung ngedeketin dan bilang "aa.." Mulutnya mangap minta di suapin.. Tiap pagi pasti ngerecokin kakaknya sarapan.

Giginya belum tumbuh lagi, masih 6 ajah yang sekarang keliatan beda itu rambutnya.. Udah makin panjang dan bisa di kuncir maksa kaya gini :))



Sehat teruus ya sayang.. 
Semoga makin pinter, makin lucu dan ngegemesin :*


Comments

  1. hepi ulbul tiara syg, sehat sll :*

    ReplyDelete
  2. hihi lucu rambutnya dikuncrit :D

    ReplyDelete
  3. wah senangnya dd tiara tambah gede, bu ditunggu kunbal dan partisipasinya ^_^

    ReplyDelete
  4. hehe aku juga udah ga inget mak.. apa karena anak kedua yah hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.