Skip to main content

Mampir ke Taman Spathodeya

Postingan tertunda..

Harus nya ini di posting beberapa minggu yang lalu.. efek males mindahin foto yang bikin ketunda.. *alesaaann

yuk dimulai ajah postingan basi nya :D

Awal menemukan taman ini ngga sengaja waktu aku sama ayahnya mencari jalan alternatif buat berangkat ke kantor, waktu ngeliat taman ini langsung sepakat mau ajak Tania eksplor ke sini. Letaknya di Jagakarsa, persisnya di Jalan Kebagusan.



Berhubung waktu itu butuh hiburan yang gratisan karena tanggal tua juga... jadiii akhirnya pas weekend nya kita main-main ke sana deh..

Kalau dilihat dari luarnya sih taman ini terlihat sempit, tapi pas coba masuk ke dalamnya, langsung hepi soalnya taman ini luas dan baguuss!



Di pintu masuk taman ini, banyak juga orang jualan dari nasi uduk, bubur sampai mainan dan balon juga.
oia jangan lupa untuk membeli makanan ikan di depan pintu masuk taman ini, dengan harga seribu per bungkus kita bisa memberi makan ikan-ikan yang berada di danau buatan pada taman ini.  Danaunya lumayan bagus dan banyak banget ikan-ikannya, bikin Tania happy banget.



Taman ini juga dilengkapi area untuk jogging yang lumayan panjang dengan medan yang naik turun, jadi olahraga di sini lumayan bikin cape deh.. aku aja yang dorong-dorong stroller jadi lumayan berkeringat :D




Area bermain di taman ini ada dua, pertama agak di depan yang terdiri dari ayunan, perosotan dan juga mainan untuk memanjat. Dan yang kedua di bagian belakang taman yang hanya terdiri dari ayunan dan mainan panjat, klo yang ini bikin Tania ngga mau pulang.





Tamannya masih sangat terawat banget dan pas kesana aku lihat sedang ada pembangunan untuk toilet umum dan sepertinya akan di bangun musholah juga.

Pengunjungnya memang sudah mulai ramai klo dibanding sama taman mataram, tapi masih sangat nyaman banget kok. Sayang area parkir di taman ini kurang luas kalo untuk mobil. Jadi ya sekedar saran aja nih,  lebih baik naik motor atau datang lebih pagi kalau mau naik mobil.

Aku memang suka eksplorasi ke taman kota.. klo mau lihat artikel lengkap tentang review aku selama ke beberapa taman kota bisa dilihat di situs mommiesdaily ini 

Comments

  1. tamanya bagus yaa, namanya lucu kedengeran kaya sepatu diya :D

    ReplyDelete
  2. taman ini deket banget dari kontrakanku dulu mba di jalan langgar 2 situ, tapi sayang tamannya dibangun pas aku baru banget pindahan, jadi ga bisa ngerasain deh tamannya

    ReplyDelete
  3. bagus juga mbak di tengah kota ada taman bagus gini

    ReplyDelete
  4. taman ini lumayan dekat dari rumah dan kami sdh pernah kesana. Emang masih terawat bgt tamannya tapi untuk urusan parkir agak ribet, mendingan naik motor kalo kesana :)

    ReplyDelete
  5. Aku juga suka bawa anak2 ke taman. Sayang ya taman di jakarta minim banget. Kita bolak balik ke taman suropati aja yang paling deket rumah.

    Taman ini bagus ya ke, seneng deh liatnya. Namanya lucu :p

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.