Skip to main content

Tiara 3 bulan...

12 oktober 2013...
Tiara ulang bulan yg ke tiga..
Artinya juga si mama cuti nya udah kelaarr :(
Yup, udah seminggu ini aku ngantor dan alhamdulillah semua lancar.. Anak anak ku emang pada tau diri deh..  Ngga ada yang rewel dan ga ada laporan yang aneh aneh dari bulik aku yg jagain mereka.. *proudmama :D

Di umur 3 bulan ini..

Tiara udah mulai responsif walau kadang masih cuek banget, udh bisa senyum klo dideketin..

Udah mulai angkatkepala kya pushup gituh walau susah payah.. Kita belajar terus ya dek..

Udah mulai miring miring juga hampir mau tengkurep... Kudu ekstra jagainnya nih sekarang, ngga boleh lengah dikit..

Udah makin heboh klo ngoceh, kadang klo dicuekin suka teriak2 sendiri.. Kyanya sama cerewetnya kya kakaknya :D

Minggu kemaren udah nambah imunisasinya yaitu DPT, polio di bidan yg temennya eyang trus HIB nya nyobain di dsa nya RS mitra keluarga depok.

Perkembangan tubuhnya sekarang :
Berar badan 6,4kg
Tinggi nya 63cm
Dan alhamdulillah semua baik-baik ajah..

Makin hari makin kya cowo deh mukanya.... Hahahhahaha kyanya gara gara obsesi pengen punya anak cowo deh ;) :P
Ini update foto terbaru nya 

Oia saat ini tiara lg demam karrna batpil ketularan kakaknya... Akhirnya ngerasain jyga punya anak dua yg sakit barengan T_T

Mohon doanya ya biar anak anakku cepet sembuh...

Comments

  1. haha kayak cowok karena rambutnya kali ya.. kalo ntar rambutnya udah panjang pasti gak kayak cowok..

    moga2 cepet sembuh yaaa

    ReplyDelete
  2. Huwaaaa... lama gak main ke sini ternyata adiknya Tania sudah lahir... Namanya cantik, Tiara. Happy Ulbul ya Tiara..semoga selalu sehat. Dan tante doakan semoga Tania dan Tiara segera cepet sembuh dan ceria lagi. Amin..:-)

    ReplyDelete
  3. mba yu..Tiara miripp Tania banget yaa.. ;))

    sehat2 terus ya.. ;*

    ReplyDelete
  4. Mukanya mirip Tania banget ya Ke ^_^

    Moga lekas sembuh ya Tania dan Tiara..memang gitu ya 'repot'nya kalo punya anak dua, yang satu sakit, yang satu juga ketularan...

    ReplyDelete
  5. Selamat kerja lg mama nike, semoga semua lancar, asip jg nambah banyak produksinya :))
    Iya nanti kl udh tumbuh rambut jg kayak cewek ya seperti kakak hehe. Cepat sembuh ya semuanya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Khawatir, Faktanya Sirop Obat Sudah Aman Untuk Anak

  Siapa yang kemaren ikutan panik pas anak sakit tapi mau kasih obat sirop malah bikin penyakit? Mana penyakitnya akut pula dan bisa menyebabkan kematian..hiks Saya salah satunya yang asli bingung waktu itu, mana pas bener Aryo sakit demam trus biasa deh Tiara jadi ikutan sakit juga karena ketularan. Klo tiara saya masih bisa mencari alternatif dengan minum obat tablet, walau itupun ngga mudah…tapi aryo ampuuun saya panik waktu itu karena dia ngga bisa minum puyer juga.   gambar diambil dari alodokter.com Akhirnya ini pertama kalinya saya berusaha untuk ngga kasih obat ke aryo waktu dia demam, saya melakukan metode skin to skin lalu juga kompres badannya dan menyuruh aryo untuk banyak minum… alhamdulillahnya demam bisa mereda juga dan bersyukurnya hanya demam karena flu. Ya mau gimana lagi waktu itu rasanya serba salah banget mau kasih obat tapi malah ngga aman.. bahkan katanya bisa menyebab kan penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak (GGAPA) gimana ngga makin parno. Saat itu

Solusi Ngemil No Worry, Cimory Yogurt Squeeze Pilihanku

  Sembelit adalah kondisi di mana Anda mengalami keluhan susah buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan oleh penurunan aktivitas usus.   Saya salah satu orang yang mengalami gangguan pencernaan namun bukan masalah di lambung, melainkan masalah sembelit atau konstipasi. Awalnya saya bingung kenapa bisa mengalami sembelit, saya hanya mikir klo sembelit itu karena kekurangan serat, sedangkan saya masih suka mengkonsumsi buah dan sayur, tapi ternyata ada beberapa penyebab lainnya dan setelah saya membacanya langsung tersadarkan diri. Pantas saja saya bisa sembelit, karena memang penyebab saya sembelit itu bisa karena pola makan yang tidak sehat, malas gerak dan juga kurang minum air putih.       Klo sembelitnya lagi datang rasanya ngga enak banget, perut berasa penuh dan bahkan sakit ketika mau BAB. Karena ketidak nyamanan itu akhirnya saya googling bagaimana mengatasi sembelit, ternyata ada beberapa cara diantaranya : 1. Mengkonsumsi Obat sembelit 2. Berkonsultasi dengan dokt

Tania begaya..