Skip to main content

Taman Cattleya

gambar diambil dari sini
Liburan kemaren, pagi-pagi udah niat banget mau nyobain main-main ke Taman Cattleya.
Salah satu alternatif taman lain di deket rumah eyang selain Tribeca Parknya Central Park.
Lokasi taman ini sendiri memang deket banget sama rumah eyang, setiap mau berangkat kerja pasti aku sama ayah ngelewatin.
Tepatnya di jalan S. Parman deket pinggir tol kebun jeruk dan Mall Taman anggrek.
Pokoknya klo yang mau ke tol tangerang pasti lewatin deh.


Pagi-pagi bangun trus langsung jemput rafif dirumahnya dan ngga lupa boyong sepedanya tania juga yang dibawa dari depok :)
Mampir ke indomaret sebentar beli cemilan buat disana.. biar berasa piknik :))

Sesampainya disana.. waaaahh ternyata di tengah hiruk pikuk jalanan yg super duper biang macet di luarnya, ternyata masih ada taman yang bersih, terawat dan baguuus... ga nyangka euy..
Rafif sama Tania sendiri gimana?
Ya namanya bocah ketemu ruang lapang buat main kejar-kejaran dan main sepeda pastinya seneng banget.
mereka lari kesana kemari trus ganti-gantian main sepeda.

foto ini disponsorin sama Walls :P

bocah ini sok berani naik sepeda roda dua :D

"tungguuuuu aku kak...."



Ditaman ini sendiri sebenernya cukup bagus, trus pemandangannya juga keren apartemen taman anggrek plus fly over yang ada di tomang dan sekitarnya :D
Sayang masih ada dibeberapa tempat yang mulai terkontaminasi sama jahilnya tangan-tangan orang iseng yang suka corat coret di bangku tamannya :(
Trus pas aku kesana juga lagi banyak orang yang entah sedang mancing apa di danau buatannya.. aku sendiri ngga tau ada ikan atau ngga.. yang jelas masih ada beberapa orang juga yang buang sampah sembarangan.. sayang banget ya.. padahal disana ada tempat sampah juga yang lumayan banyak.

Satu hal lagi, sayangnya taman ini ngga ada mainan buat anak-anak seperti perosotan, ayunan dsb. Jadi hanya taman yang rapi landscpae nya cocok buat jogging dan sepedahan. Ya anak-anak paling bisa menikmati ruang outdoor yang luas aja buat lari-larian.

So far lumayan lah main-main kesini, apalagi buat ngajak anak main diluar rumah.. taman ini cukup memuaskan dan gratis lagi.. hahahahahaha penting banget tuh :D

klo mau liat-liat foto yang lebih bagus dan lengkap bisa baca disini ya..


Comments

  1. ternyata diantara geudng2 tinggi masih ada taman seperti ini ya, bagus deh

    ReplyDelete
  2. seneng ya, masih ada taman hijau gini di tgh kota

    ReplyDelete
  3. Taman nya sangat bagus kayanya nyaman kalau bermain disana

    ReplyDelete
  4. Gw pikir daerah situ ga ada taman krn terkecoh sm ged2 itu hehhe

    ReplyDelete
  5. keliatannya bagus ya tamannya... dan besar....

    ReplyDelete
  6. waah keren juga ya Ke tamannya..:D
    ga nyanga ada taman sejuk ditengah2 kota...:D

    ReplyDelete
  7. to all:

    gw juga ga nyangka banget awalnya ada ini taman.. lumayan lah buat ngurangin polusi di daerah situ juga :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Khawatir, Faktanya Sirop Obat Sudah Aman Untuk Anak

  Siapa yang kemaren ikutan panik pas anak sakit tapi mau kasih obat sirop malah bikin penyakit? Mana penyakitnya akut pula dan bisa menyebabkan kematian..hiks Saya salah satunya yang asli bingung waktu itu, mana pas bener Aryo sakit demam trus biasa deh Tiara jadi ikutan sakit juga karena ketularan. Klo tiara saya masih bisa mencari alternatif dengan minum obat tablet, walau itupun ngga mudah…tapi aryo ampuuun saya panik waktu itu karena dia ngga bisa minum puyer juga.   gambar diambil dari alodokter.com Akhirnya ini pertama kalinya saya berusaha untuk ngga kasih obat ke aryo waktu dia demam, saya melakukan metode skin to skin lalu juga kompres badannya dan menyuruh aryo untuk banyak minum… alhamdulillahnya demam bisa mereda juga dan bersyukurnya hanya demam karena flu. Ya mau gimana lagi waktu itu rasanya serba salah banget mau kasih obat tapi malah ngga aman.. bahkan katanya bisa menyebab kan penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak (GGAPA) gimana ngga makin parno. Saat itu

Solusi Ngemil No Worry, Cimory Yogurt Squeeze Pilihanku

  Sembelit adalah kondisi di mana Anda mengalami keluhan susah buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan oleh penurunan aktivitas usus.   Saya salah satu orang yang mengalami gangguan pencernaan namun bukan masalah di lambung, melainkan masalah sembelit atau konstipasi. Awalnya saya bingung kenapa bisa mengalami sembelit, saya hanya mikir klo sembelit itu karena kekurangan serat, sedangkan saya masih suka mengkonsumsi buah dan sayur, tapi ternyata ada beberapa penyebab lainnya dan setelah saya membacanya langsung tersadarkan diri. Pantas saja saya bisa sembelit, karena memang penyebab saya sembelit itu bisa karena pola makan yang tidak sehat, malas gerak dan juga kurang minum air putih.       Klo sembelitnya lagi datang rasanya ngga enak banget, perut berasa penuh dan bahkan sakit ketika mau BAB. Karena ketidak nyamanan itu akhirnya saya googling bagaimana mengatasi sembelit, ternyata ada beberapa cara diantaranya : 1. Mengkonsumsi Obat sembelit 2. Berkonsultasi dengan dokt

Tania begaya..