Skip to main content

Taman Cattleya

gambar diambil dari sini
Liburan kemaren, pagi-pagi udah niat banget mau nyobain main-main ke Taman Cattleya.
Salah satu alternatif taman lain di deket rumah eyang selain Tribeca Parknya Central Park.
Lokasi taman ini sendiri memang deket banget sama rumah eyang, setiap mau berangkat kerja pasti aku sama ayah ngelewatin.
Tepatnya di jalan S. Parman deket pinggir tol kebun jeruk dan Mall Taman anggrek.
Pokoknya klo yang mau ke tol tangerang pasti lewatin deh.


Pagi-pagi bangun trus langsung jemput rafif dirumahnya dan ngga lupa boyong sepedanya tania juga yang dibawa dari depok :)
Mampir ke indomaret sebentar beli cemilan buat disana.. biar berasa piknik :))

Sesampainya disana.. waaaahh ternyata di tengah hiruk pikuk jalanan yg super duper biang macet di luarnya, ternyata masih ada taman yang bersih, terawat dan baguuus... ga nyangka euy..
Rafif sama Tania sendiri gimana?
Ya namanya bocah ketemu ruang lapang buat main kejar-kejaran dan main sepeda pastinya seneng banget.
mereka lari kesana kemari trus ganti-gantian main sepeda.

foto ini disponsorin sama Walls :P

bocah ini sok berani naik sepeda roda dua :D

"tungguuuuu aku kak...."



Ditaman ini sendiri sebenernya cukup bagus, trus pemandangannya juga keren apartemen taman anggrek plus fly over yang ada di tomang dan sekitarnya :D
Sayang masih ada dibeberapa tempat yang mulai terkontaminasi sama jahilnya tangan-tangan orang iseng yang suka corat coret di bangku tamannya :(
Trus pas aku kesana juga lagi banyak orang yang entah sedang mancing apa di danau buatannya.. aku sendiri ngga tau ada ikan atau ngga.. yang jelas masih ada beberapa orang juga yang buang sampah sembarangan.. sayang banget ya.. padahal disana ada tempat sampah juga yang lumayan banyak.

Satu hal lagi, sayangnya taman ini ngga ada mainan buat anak-anak seperti perosotan, ayunan dsb. Jadi hanya taman yang rapi landscpae nya cocok buat jogging dan sepedahan. Ya anak-anak paling bisa menikmati ruang outdoor yang luas aja buat lari-larian.

So far lumayan lah main-main kesini, apalagi buat ngajak anak main diluar rumah.. taman ini cukup memuaskan dan gratis lagi.. hahahahahaha penting banget tuh :D

klo mau liat-liat foto yang lebih bagus dan lengkap bisa baca disini ya..


Comments

  1. ternyata diantara geudng2 tinggi masih ada taman seperti ini ya, bagus deh

    ReplyDelete
  2. seneng ya, masih ada taman hijau gini di tgh kota

    ReplyDelete
  3. Taman nya sangat bagus kayanya nyaman kalau bermain disana

    ReplyDelete
  4. Gw pikir daerah situ ga ada taman krn terkecoh sm ged2 itu hehhe

    ReplyDelete
  5. keliatannya bagus ya tamannya... dan besar....

    ReplyDelete
  6. waah keren juga ya Ke tamannya..:D
    ga nyanga ada taman sejuk ditengah2 kota...:D

    ReplyDelete
  7. to all:

    gw juga ga nyangka banget awalnya ada ini taman.. lumayan lah buat ngurangin polusi di daerah situ juga :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.