Skip to main content

Yahoo OMG award = ketemu idola :D

 Masih inget cerita kemaren aku ke sarinah? itu semua di lakuin karena aku memang pengen ambil undangan dari menang kuis di radio cosmopolitan fm.

Undangannya itu buat nonton acara Yahoo OMG Award yang bintang tamunya itu adalah NOAH ^-^
Akhirnya bisa dikasih juga kesempatan buat nonton live performnya NOAH, setelah kemarena mereka 2 kali ngadain konser, aku ngga bisa nonton secara live jadi cuma di tv aja yang kebetulan menayangkan siaran langsungnya.

waktu itu sebenernya ayah ngasih pilihan mau nonton konser atau anniversary? ya jelas aku pilih anniversary lah.. siapa tau abis pulang dari situ bisa hamil lagi :D *ngarep*

back to story.. pas dapet undangan seneng beneer.. akhirnya bisa nonton tapiiiiii kok ya acaranya malem minggu, aku takut tania ngga bisa ditinggal tapi ternyata she's a good girl.. pas aku minta ijin, dia mengijinkan dengan ikhlas.. dia mau dititipin ke mbahnya di depok sementara ayah sama mama nya pergi.

Pas hari H sempet ngeri lagi, ngga jadi nonton, secara cuaca didepok seharian itu ujan terus.. sepulang dari informa beliin mainan untuk memenuhi janji aku sama tania, udah terlalu sore bangeett tapi alhamdulillah.. semua lancar dan semua bisa teratasi. Perjalanan dari depok ke balai kartini cuma sekitar 50 menitan trus ngga ada drama nangis sebelum mama nya pergi.. semuanya lancar jaya :)

Sampai di balai kartini, acara belum di mulai, kita desek-desekan buat masuk bareng sama kebanyakan anak abg yang mau nonton, kita dapet undangan di festival jadi selama acara kita berdiri deket panggung.

Acara nya sendiri lumayan seru, banyak selebnya.. aku kebetulan berdiri deket panggung jadi bisa puas lah ngeliat semuanya dari mulai Iko uwais, Ran, Ashraf sinclair, Mike lewis, Darius, Dona agnesia dan banyak artis lainnya deh..




best group.. JKT48

Best Couple.. BCL dan ashraf
Best Family.. Darius dan Donna

Yang paling bikin aku excited waktu mike lewis bacain untuk kategory band of the year dan pemenang nya adalah.......

.............
..................................

 
Band of the Year.. NOAH :D

Kenapa ?? karena akhiirrnya ngelihat mereka live depan mata :D

 Trus yang ngga kalah seru adalah pembacaan kategory terakhir yaitu Most Wanted Male... dan pemenangnya adalaaahhh...... Cheff JUNA 

Akhirnya bisa lihat langsung juga gaya petantang petentengnya si cheff arogan yang nyebelin tapi ganteng :))

most wanted male... Cheff Juna






Selesai ngeliat cheff juna, akhirnya yang ditunggu-tunggu pun tiba... yeaaaayyy acara itu pun ditutup dengan performance nya NOAH.. \(^o^)/
sayang malem itu noah tampil minus david yang lagi sakit.. tapi walau begitu tetep aku puas bangeeet nonton performnya noah.. walau cuma dua lagu, tapi bener-bener nonton dekeeeettt bangeett sama ariel, lukman, uki.. cuma berjarak kira-kira 2 meter... :)

Disaat menikmati performnya ariel dkk, si ayah sibuk bikin rekaman performnya sesuai rikues aku.. kurang lebih begini nih rekamannya..





So far malam itu aku seneng bangeeeettt... sekali dateng ke acara, bisa ngeliat beberapa idola kaya noah, darius sampe cheff juna :D

Oia menurut opini aku nih...klo dibandingkan cheff juna sama ariel itu gantengan cheff juna lohhhh.... tapiiii klo ariel emang punya aura yang baguss.. inner beauty nya keren lah..pinter berinteraksi sama fansnya.. bikin lebih memikat ajah.

ya pokoknya malem itu ngga akan pernah aku lupain.. hahahahahhhaha... macem abg ajah *tutupmuka*


Comments

  1. wah asiknya bisa nonton acara awards secara langsung, dari deket pula!!! jadi bisa ngeliat artis2 ya... :)

    gak foto bareng ama artis2nya ya?

    ReplyDelete
  2. Cheff Juna, meski arogan dan petentang petenteng tapi masih untung karena dia ganteng :)

    ReplyDelete
  3. OMG..Ke..lo beruntung banget..:))

    btw, itu Darius ganteng banget ga sih aslinya bok? *penggemar darius* ;p

    ReplyDelete
  4. Hihi..pertanyaan ku sama kayak Desi, Darius tuh aslinya ganteng gak sih? :D :D

    ReplyDelete
  5. serunya yang ketemu seleb.. ^_^
    kayaknya banyak yg ngefans sama Darius nih.. *termasuk aku* :D

    salam kenal mba Nike.. :)

    ReplyDelete
  6. Gw juga menang tuh Ke,...tapi ga gw ambil tiketnya :D
    Bingung mau ninggalin Fara ma siapa dan.... gw bukan pensnya NOAH dan Chef Juna... *kabuuurrrr

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. @lidya
    iya mba.. aku fans nya :D

    @arman
    artisnya ga berkeliaran man.. duduk manis di VIP sama di belakang panggung, jadi rada susah minta foto barng

    @mba yani
    iya cheff juna ganteng jd walau tengil aku tetap suka :D

    @desi dan allisa
    dariuuus ituuuu ganteeengggg.. papah muda yang keren deh

    @tita
    heheheh... salam kenal tita :)

    @mak sally
    yaaahh sayang banget lo ga ambil, klo lo jadi ambil kan ketemuan kitah..

    ReplyDelete
  9. Hallo Mama Tania..

    Ketahuan nih ngidolain Chef Juna. :)

    ReplyDelete
  10. lebih suka event JGTC " Jazz Goes To Campus " dibanding OMG dari yahoo,soalnya line up artis'a yg jauh lebih berkualiatas ada di JGTC dari luar negeri & dalam :)

    ReplyDelete
  11. Waaah seru, udah lama ga nonton beginian langsung.. Btw, Darius emang ganteng ya aslinya. Udah beberapa kali liat dia langsung.. Manis beneeer.. :D

    ReplyDelete
  12. chef Juna itu ganteng pisan yak....mana cowok banget, jadi gpp lah petantang petenteng....selama petentengannya keren bolehlah

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.