Skip to main content

That's what friends are for...

Semalam ada perdebatan seru di bbg geng ceria ku..
Aku bersyukur sama Allah SWT, di anugerahi beberapa orang sahabat dengan berbagai macam rupa sifat, tabiat dan juga kehidupannya.

Jujur selama berteman (kurang lebih 12tahunan) dari awal sampe sekarang, pasti dan selalu ada perdebatan, berantem, musuhan yang kadang menguras emosi dan air mata.. emang lebay karena kita emang doyan mewek :D Tapi bukan berarti persahabatan kita itu cuma di isi dengan berantem ajah, disisi lain kita kompak kok..Dan sesuai namanya, kita selalu Ceria walau badai apapun menghadang  ^_^


Kita memang berbeda satu sama lain dan jalan hidup yang kita pilih pun berbeda-beda, ada yang bisa alias std banget dan ada juga yang ngga biasa sampai yang luar biasa.. yang terkadang sulit dipahami sama yang lainnya.

Dari pilihan yang berbeda-beda itu kadang menimbulkan opini yang berbeda juga, kadang justru jadi perdebatan yang berujung jadi menghakimi.. oia masing-masing dari kami juga sensitif banget, padahal klo lagi becandaan kadang kita itu suka seenaknya juga..

Semalam, kami berenam berdebat panjang lebar di bbg dan alhamdulillah dari perdebatan itu malah menghasilkan sesuatu yang berharga, memang semua pasti ada hikmahnya, dan pelajaran semalem itu buat aku adalah bagaimana belajar lebih dalam tentang ikhlas dan berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan klo bisa berusaha menjadi bermanfaat buat orang lain.. ya mungkin bagi semua orang mah udah biasa banget dengan hal ini, tapi kan belum tentu semua orang bisa menjalani semuanya.

Satu hal lagi, aku jadi belajar dan semakin mengerti, bahwa untuk memandang sesuatu dari berbagai sisi itu penting dan baik, jadi kita lebih memahami bukan cuma meminta untuk dipahami ajah.

Semua itu terjadi ada sebab dan akibatnya.. jadi sebelum menyalahkan orang lain, ada baiknya kita bercermin untuk memastikan semuanya..


Thanks ladies.. Love you all  *peluk satu-satu*

Semoga persahabatan kita ini selalu langgeng, bermanfaat dan tetep ceria :)

Mau pamer foto-foto kami dari jaman dulu sampe sekarang aaahh...cerita nya metamorfosis :))

Jaman kuliah, 2org ga ikutan foto krn ga sekelas.. btw ada desi disini :)

Jaman masih kuliah juga, 1 orang absen lagi..
Sekitar akhir 2006, Jaman udah pada kerja.. 2 orang absen..
Thn 2007, @my wedding.. lengkap dateng semua tapi aku ngga ikutan karena jadi mantennya :D

Thn 2011, setelah sekian lama finally ngumpul dan komplit datang semua \(^_^)/

Maret 2012, di Nikahan Hani.. komplit semua tapi Hani absen karena jadi manten :)
Oct 2012, Ngumpul lagi, kurang 1 org dan komplit sama junior nya masing-masing :)





Good friends help you to find important things when you have lost them…
your smile, your hope, and your courage.
~ Doe Zantamata ~

A true friend is someone who accepts your past, supports your present, and encourages your future.
~ Unknown ~

Comments

  1. Wah, awet ya mbak hihihi....Klo aku sayangnya banyak yg merantau, jd udah lama gak ketemu ;')

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.