Skip to main content

My Bestfriend Wedding

Weekend kemarin cuape minta ampun tapi seneng juga..
Salah satu bestfriend ku melepas status lajangnya... temen dari smu dan satu kampus dan lanjut sampe sekarang dan kita udah kaya sodara..
Akhirnya terjawab juga pertanyaannya dulu...ternyata jodohnya adalah seorang letnan satu marinir :)

Weekend kemaren bangun pagi dan grabak grubuk buru-buru jalan untuk melihat prosesi akadnya yang di adakan jam 7 pagi..
Alhamdulillah semua nya lancar dan mengharukan..
Resmi lah my bestie jadi seorang istri.. jadi Nyonya Fuzi Nugraha..
Buat uzi.. welcome to the club.. akhirnya nambah cowo lagi di geng kami :D

 

Weekend kemaren pertama kalinya, aku menyaksikan langsung prosesi pernikahan dengan ritual upacara Pedang Pora.. ternyata serrruu juga :)


Weekend kemaren di pesta itu, semua temen se gang dateng dan bahkan janjian seragaman dengan warna yang sama. beberapa sih beneran seragam secar beli bahannya barengan tapi dengan model yang berbeda - beda..
sayang belum semua foto-foto bisa di upload nanti akan aku upload menyusul buat dokumentasi ku...


Kali ini kami sekeluarga mencoba seragaman.. walau pakai baju itu aku makin sadar klo aku sekarang udah overweigh banget.. kudu ngurusin badan.. kudu harus wajib!!!
dan inilah penampakan The Pardiyanto waktu wedding kemarin..



Terakhir doa aku panjatkan buat Hani dan Uzi, semoga menjadi keluarga SAMARA, langgeng sampai tua dan cepat di berikan momongan.. amiiieennn
mudah-mudahan kita bisa barengan hamil ya.... amiiiiieeeennn 

Comments

  1. ikut senang atas pernikahan sahabatnya mbak,semoga menjadi keluarga yang samara

    ReplyDelete
  2. semoga sahabatnya menjadi keluarga yang samara.. btw, sy juga seneng mbak liat prosesi pernikahan gitu..

    ReplyDelete
  3. Aku udah pernah liat pernikahan ala militer dan juga udah pernah liat pemakaman ala militer..emang bagus ya, termasuk pemakamannya juga, megah gitu keliatannya ya..

    ReplyDelete
  4. @ mba lidya & mba chi
    aamiiienn.. makasih doanya..
    semoga sahabat saya langgeng..

    @allisa
    wah udha liat pemakamam militer ya? pasti bagus ya.. jadi penasaran..
    emang megah ya prosesi nya :)

    ReplyDelete
  5. Wah, belum pernah liat langsung prosesi pernikahan ala militer begitu. Selamat ya buat sahabatnya :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

Cerita Adenomiosis ku.. part 1

Tanggal 15 juni 2022 kemarin adalah hari bersejarah buat saya, gimana ngga bersejarah karena ditanggal itu akhirnya saya menyatakan cerai talak 3 sama penyakit yang sudah lama menyiksa saya yaitu adenomyosis. Ya saya mengidap penyakit ini ternyata dari awal terdeteksi itu sekitar tahun 2012 hingga saat ini tahun 2022, ya kurang lebih sekitar 10 tahun. Awal “berteman” sama penyakit ini masih ngga mengganggu.. masih santai dan bahkan belum berasa apapun, hanya saja ketika ingin hamil anak kedua itu agak susah dan saya harus bolak balik ke dsog untuk konsultasi.. singkat cerita saya masih bersyukur akhirnya masih dikasih kesempatan hamil anak kedua sama Allah tanpa saya harus berjuang untuk terapi hormone mengalahkan si adenomyosis