Skip to main content

Cerita Wiken

Wiken kemaren, akhirnya ke depok lagi setelah 2 minggu berturut-turut ngga ke depok, karena ada acara keluarga terus..
kangeen banget sama rumah depok, kangen pengen  leyeh-leyeh di rumah sendiri dan kangen sama suasana nya.. dan akhirnya kemarin ke sana juga.. bisa bangun siang karena emang lagi halangan dan bisa ngga masak karena ayah pengennya kita santai semua.. dan akhirnya hari minggu kemaren temanya " Malas " :D

jadi dari bangun tidur kita beberes sebentar trus kruntelan aja bertiga di ruang tengah trus mandiin + nyuapin, abis itu karaokean bareng..seruu.. dan sampe sore kita ngumpul ajah di ruang tengah.. aku sempet juga sih nyetrika sebentar waktu tania bobo siang dan ayah pergi nyuci motor.. pokoknya kemaren quality time banget..santaaii kya di pantai :D

oia mau cerita pas sabtunya,kita kondangan ke temen kantornya ayah di daerah kebon nanas deket cawang klo ngga salah.. karena saya ngga tau jalan nya :D


ini pertama kalinya saya datang ke pesta pernikahan adat batak, tempatnya pun di rumah adat gituh.. yang pertama kali saya lihat adalah.. orangnya banyaaakk banget.. gedungnya terbagi 2 lantai dan di lantai pertama itu khusus kerabat dan sodara nya yang satu suku mungkin, sedangkan kami undangan nasional ada di lantai 2.

di lantai 1 itu meja di susun bagaikan sidang paripurna gituh, trus di meja nya itu di hidangkan berbagai macam makanan dan mereka pada makan bareng..pokoknya seruu deh ngelihatnya, apalagi pas pengantinnya salaman dengan para sodara yang di lantai satu.. aduhh aku ngebayanginnya cape banget.. orangnya banyak dan ngga habis -habis..padahal itu pengantin abis dari lantai 2 untuk jalan-jalan sekedar menyapa tamu undangan yang nasional. saya ngga tahu persis adat mereka tapi saya melihatnya cukup menarik, karena abis salaman juga ada sebagian dari mereka yang nari-nari gituh..jadi berasa meriah deh pestanya, jadi inget postingannya mba Alissa yang cerita tentang pernikahan adiknya..
 
pulang dari kondangan, kita mampir ke pasar gembrong untuk beli skuter atau otopet buat tania, karena emang dari lebaran kemarin dia ngerengek banget minta " Kesbort" ( bahasanya dia utk skateboard) padahal itu bukan skateboard tapi ttp dia kekeh bilang itu skateboard :D

Sampe di pasar Gembrong, tania mendadak galau.. dia bingung ngeliat banyak macam mainan. dia bilang ngga usah beli kesbortnya.. beli yang lain ajah.. tapi itupun dia tetep bingung mau beli apa, karena semua dia tunjuk dan dia mau, klo gituh mah ayah sama mama nya yang bangkrut  -____-"

Oia kemarin itu ke gembrong saltum banget deh, udah pake batik kembaran trus saya pake sendal hak yang lumayan tinggi.. alhasil kaki lecet deh  T_T
padahal klo mau berburu mainan di gembrong itu kudu "ngegembel" biar dapet harga murah dan kudu ngotot juga nawarnya.

akhirnya setelah berpanas-panasan dan udah cape banget keliling, kita dapat deh barangnya dengan harga 115ribu gambarnya princess, padahal saya masih mau nawar tapi si ayah udah bawel banget..pengen buru-buru bungkus karena udah kecapean.. (-_-'!)


ya walau kecapean, panas-panasan dan plus kaki lecet buat saya tapi pas ngeliat tania seneng main dengan skuter nya, semua itu terbayarkan.. *lebaayyy :D

Comments

  1. Subhanallah ^_^

    Senang melihatnya ^_^

    ReplyDelete
  2. Hihihi...pesta adat Batak memang ribeett, tapi seru juga sih, hehehe

    Emang asik banget kalo bisa nikmatin waktu hanya bersama keluarga kecil yah, apalagi kalo bisa bebas bermalas-malasan hahaha...

    Btw, Tania udah pinter maen otopet nya ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.