Skip to main content

Nyobain Sate khas Senayan

Senin malem si ayah ngajak makan malem enak di Sate Khas Senayan sebagai istri yang nurut langsung meng iya kan ajakannya, ya iyalah..sapa juga yang nolak diajak makan enak apalagi di sate khas senayan yang menurut ayah rasa makanannya pas banget enaknya di lidah dia, ditambah lagi pas aku baca reviewnya di blog orang dan lumayan bikin penasaran dan ngiler.

Pulang kantor langsung cus ke sate khas senayan yang di puri, pas nyampe langsung disapa sama pelayan di depan pintu dengan greeting seperti biasa masuk resto yaitu nanya untk berapa orang dan no smoking / smoking area dan bla..bla..bla.. aku ngga terlalu merhatiin soalnya ngeliat tempatnya lumayan bagus dan nyaman banget ditambah suasana malem itu lagi rada sepi jadi cuma beberapa orang aja yang makan.. berasa kaya dinner di resto yang mahal *lebay banget.. maklum jujur ajah baru pertama kali aku ke resto ini.

disodorin buku menu dan langsung sibuk liat liat gituh, menurutku sih menunya itu makanan indonesia banget lebih kearah jawa tengah dan timur sepertinya tapi ada juga sih menu betawi..  si ayah langsung pesen nasi bogana + es teh manis sedangkan aku penasaran dengan nasi ulam + es teh manis juga cz kata ayah rasa teh nya enak banget dan pasti aku suka, trus rasanya ngga lengkap klo makan di resto ini ngga nyobain satenya akhirnya kita pesen setengah porsi sate ayam buat tambahan menu kita coz kata ayah paket nasinya itu udh lumayan porsi nya.


ditinggal pipis sebentar pas nyampe meja menu yang dipesen udah tersedia semuanya, hhhmmm keliatannya yummy banget apalagi si ayah yang udh kelaperan, ga sabar dia pengen buru buru makan sampe kita lupa foto in makanannya tapi di jelasin aja ya..
Nasi Bogana (Harga 29 ribu) : Nasi, ayam suir, sambel ati, daging disuir, telor, sambal
Nasi Ulam (Harga 38 ribu) : Nasi yang ada kelapanya, perkedel, paru goreng,semur, telor, semur tahu< krupuk, sambel kacang...lebih rame punya ku :D
Es teh manis harga 7500/pcs dan setengah porsi sate itu harganya 17 ribu.

asli rasanya emang bener kata ayah, enak dan pas bangeeeett...menurut lidah gw rasa semua makanannya pas banget dan berlebihan atau kurang enak, dari mulai rasa teh nya sampe rasa semur daging nya.. mantaap apalagi rasa bumbu kacang sate nya.. enak banget dan bikin pengen nambah lagi, sayang perut udah berasa penuh banget jadi mungkin next time kalo kesini lagi mau pesen sate nya seporsi trus sama penasaran pengen nyobain tahu telur dan wedang ronde nya.

bill kita malem itu abis Rp 107.800, untuk harga segitu menurut kita lumayan pas ngga terlalu murah dan juga ngga terlalu mahal cukup puas lah dengan harga segituh tapi dapet makanan yang rasanya enak banget dan porsi nya pun pas sama perut kita bahkan berasa kenyang banget juga..pokoknya pengen lagi deh makan disitu.. nanti untuk kunjungan ke dua kali nya kudu harus wajib bawa tania karena kita yakin tania juga suka sama makanan disitu.. :D

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.