Skip to main content

Terharu :')

Kondisinya begini : dikamar pulang kantor aku rebahan dikamar sambil selimutan karena ga enak badan trus si unyil satu nyamperin..

T: "ma... anget ya mamanya.. tatit ya... " ( sambil tangannya megang dahi aku)
M: " iya neng... mama sakit... makanya ade jangan deket-deket dulu ya..nanti ketularan"
T: " okeh... celamat bobo mama" ( sambil benerin letak selimutku dan nyium pipi ku)

so sweet.... meleleh aku dibuatnya... subhanallah anakku sudah begitu besar empatinya..
lalu pas aku batuk-batuk lumayan keras dia nyamperin lagi...

T: " ma... atuk ya?? minum dulu ya bial cumbuh" 
M: " iya nanti mama minum obat..udah ade jangan deket deket mama dulu..main sama ayah dulu ya.."

dia ngeloyor keluar kamar.. tiba-tiba dia datang lagi masuk kamar dengan membawa mug berisi air putih..

T: " nih... mamanya minum dulu..ya..."

Ya Allah... terharu banget euy.... sampe sempet diem akunya... mau nangis rasanya... nangis bahagia pastinya..ternyata anakku sudah besar sekarang...
dia ambil minum itu sendirian tanpa sepengetahuan orang rumah..trus ngasih ke mama nya katanya biar mama nya cepet sembuh...


Alhamdulillah ya Allah... aku di berikan anugerah yang begitu indah...

Comments

  1. sempurna sekali hidupmu mba......

    ReplyDelete
  2. indahnya...
    anak anak memang makhluk paling ajaib di dunia ini yaa

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. permisi..
    Dija mampir nih.

    sekalian mau mengundang Tante buat merayakan ulang tahunnya Dija yang ke setengah. acaranya syukuran giveaway..
    ikutan ya tante...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Jangan Khawatir, Faktanya Sirop Obat Sudah Aman Untuk Anak

  Siapa yang kemaren ikutan panik pas anak sakit tapi mau kasih obat sirop malah bikin penyakit? Mana penyakitnya akut pula dan bisa menyebabkan kematian..hiks Saya salah satunya yang asli bingung waktu itu, mana pas bener Aryo sakit demam trus biasa deh Tiara jadi ikutan sakit juga karena ketularan. Klo tiara saya masih bisa mencari alternatif dengan minum obat tablet, walau itupun ngga mudah…tapi aryo ampuuun saya panik waktu itu karena dia ngga bisa minum puyer juga.   gambar diambil dari alodokter.com Akhirnya ini pertama kalinya saya berusaha untuk ngga kasih obat ke aryo waktu dia demam, saya melakukan metode skin to skin lalu juga kompres badannya dan menyuruh aryo untuk banyak minum… alhamdulillahnya demam bisa mereda juga dan bersyukurnya hanya demam karena flu. Ya mau gimana lagi waktu itu rasanya serba salah banget mau kasih obat tapi malah ngga aman.. bahkan katanya bisa menyebab kan penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak (GGAPA) gimana ngga makin parno. Saat itu

Solusi Ngemil No Worry, Cimory Yogurt Squeeze Pilihanku

  Sembelit adalah kondisi di mana Anda mengalami keluhan susah buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan oleh penurunan aktivitas usus.   Saya salah satu orang yang mengalami gangguan pencernaan namun bukan masalah di lambung, melainkan masalah sembelit atau konstipasi. Awalnya saya bingung kenapa bisa mengalami sembelit, saya hanya mikir klo sembelit itu karena kekurangan serat, sedangkan saya masih suka mengkonsumsi buah dan sayur, tapi ternyata ada beberapa penyebab lainnya dan setelah saya membacanya langsung tersadarkan diri. Pantas saja saya bisa sembelit, karena memang penyebab saya sembelit itu bisa karena pola makan yang tidak sehat, malas gerak dan juga kurang minum air putih.       Klo sembelitnya lagi datang rasanya ngga enak banget, perut berasa penuh dan bahkan sakit ketika mau BAB. Karena ketidak nyamanan itu akhirnya saya googling bagaimana mengatasi sembelit, ternyata ada beberapa cara diantaranya : 1. Mengkonsumsi Obat sembelit 2. Berkonsultasi dengan dokt

Tania begaya..