Skip to main content

Pengalaman Pertama Naik KRL

Satu lagi cerita yang tertunda, harusnya ini diceritain sekitar 2 minggu yang lalu..aku mau cerita pengalaman pertama tania naik KRL Ekspress.. sebenernya ini sih bukan yang pertama kali banget tapi udah yang kedua kali nya tapi waktu yg pertama kali tania dalam posisi bobo jadi dia tidak tau suasana sekitarnya..

Perjalan pertama menuju stasiun tanah abang tania tertidur sampe pas si mama dapet duduk di kereta tania juga masih tidur.. untungnya masih duduk.. dan cuma tinggal satu2 nya..
gila ya.. orang2 ngeliat ibu2 bawa anak juga pada cuek ajah ga ada yg mau berbagi tempat duduk sampe pada akhirnya aku telusuri gerbong demi gerbong dan dapat tempat duduk terakhir di gerbong satu.. aku mulai nyari tempat duduk dari gerbong 6..buseett parah kan tuh.. ga ada satu pun orang yg terketuk buat ngasih duduk.. pdhl saat itu aku cuma berdua ajah sama tania.. uuhhh kejam nya..

back to story ..setelah kereta nya jalan tania mulai gelisah dan akhirnya dia terbangun, awalnya dia bingung karena terbangun di situasi banyak orang..untungnya suasana kereta saat itu tidak terlalu padet walaupun itu jam pulang kantor.. tania celingak celinguk kanan kiri trus diem ketakutan gituh sambil memperat pelukannya ke mamanya..pokoknya mukanya tegang deh.. nih kya gini penampakannya..


tegang dan jadi diem mematung gituh...hehehe.. tapi itu ga bertahan lama sampai pada akhirnya dia mulai mainin tas ibu-ibu yang duduk disebelahku.... trus udh mulai bosen duduk dia minta turun dan berdiri sambil nyeder di pangkuan ku.. aku udah panik tuh..takutnya klo dia bosan lagi bisa2 ngajak jalan2 nih di kereta tapi ternyata tidak.. dia nyaman berdiri sambil pegangan lutut aku sampe tiba di stasiun pondok cina... fiuuhhh perjalanan selama kurang lebih 30 menit berjalan lancar... dan ketika turun dari kereta trus kereta nya jalan tania malah waving hand bilang da dah gituh... hihihhhihi....

setelah distasiun, kita sempet nunggu sebentar karena si mama ada janji ketemuan sama sahabatku yang pengen banget ketemu sama tania.. ya itung-itung sekalian nungguin si ayah jemput..

seru juga pergi berduaan ajah sama tania.. tapi sayangnya ketika hari minggu pulang dari depok tania mulai sakit lagi..hiks..hiks..

nanti lain waktu klo udah sembuh bener dan udah fit badannya kita cobain naik busway ya sayangku... mungkin kita ke ragunan naik busway tapi klo yang satu ini wajib ajak si ayah... ga kuat deh klo sendirian takutnya kena macet bisa tepar di bis si mama nya...

Comments

  1. sebel juga ya orang2 pada cuek ngliat ibu2 gendong bayi bediri2 di dlm kereta.

    kalo naik busway ajak2 ya tania ;)

    ReplyDelete
  2. Tania empengnya model apa tuh? Lucu.
    Pasti deg degan banget ya klo ngajak anak kita kelingkungan yang baru pertama kali gitu, 30 menit pula! Kebayang deh pasti mama tania sempet deg degan banget..

    ReplyDelete
  3. @mami cicie
    iya kesel banget euy.. tega banget sih.. ngeliat ibu bawa anak mana anaknya lagi bobo dicuekin ajah..
    iya deh nanti klo naik busway di ajak :)

    @Ayu mominya ez
    empengnya model bee tante.. merk tommee tippee.. mau..mau??

    ReplyDelete
  4. ya ampun mama tania berani naik KRL berduaan sama tania aja :) good...
    aku berduaan sama kyara pernahnya naik angkot itupun jarak deket aja hehehe....

    Jakarta kerasa ya mam, dah pada gak peduli sama ibu2 yg bawa anak. waktu aku hamil dulu juga pernah diperlakukan begitu, gak dikasih tempat duduk padahal hamilnya dah gede. Kalo hamil muda ya maklum lah mungkin orang gak tau krn gak kliatan.

    tar kalo dah naik busway critain ya mam... :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.