Skip to main content

wiken pertama setelah ngantor...

yup.. kemarin wiken pertama setelah ngantor, meskipun wiken aku tetep bangun pagi padahal lagi ngga sholat subuh.. mungkin kebiasaan waktu mulai ngantor kemarin.. bangun selalu jam 5 pagi padahal mau nambah jam istirahat boboku tapi ternyata ngga bisa.

kegiatan hari ini seperti biasa sama seperti dulu ketika belum masuk kantor.. abis bersih-bersih rumah langsung masak.. selesai masak si dede bangun bobo langsung jemur deh...abis itu langsung deh full ngurusin + main-main sama tania..


seharian kita bner-bener dirumah umpel-umpelan ajah di kasur bertiga ( aku, dede dan ayah nya) pas sorenya aja baru aku pergi sebentar untuk ngurusin nomor indosatku yg buat biasa aku gunain untuk koneksi internet terblokir gara-gara kita pindah rumah.

abis dari galery indosat si dede tania udah di mandiin sama bule ku.. abis itu main lagi deh sama tania pake play gym nya di atas kasur... sekarang play gymnya udah lumayan berguna coz si dede udah mulai tertarik sama warna warni mainannya trus dia juga mulai belajar tengkurep di atas matras playgym nya... lucu nya...

hari kedua wiken , sama aja kaya kemarin..karena memang aku mau memaksimalkan waktu liburku bersama tania.. aku ngga mau kemana - mana tanpa tania... abis slama 1 minggu cuma 2 hari liburnya jadi harus di manfaatin sebaik-baiknya.. biarin bule nya istirahat klo wiken..

hari minggu sore sempet ngajak tania ke minimarket deket rumah, karena kebetulan aku ada yang mau di beli jadilah abis mandi sore aku gendong dia naik becak ke minimarket tersebut..ku kira dia akan rewel tapi ternyata dia seneng banget di ajak ke mini market.. apalagi ketika melihat warna warni kemasan susu maupun diapers.. uuuhhhh reaksinya lebay banget deh... tapi lucuuu..

ya pokoknya wiken kemarin full main dirumah sama taniaku...

oia mentang-mentang mama nya libur si dede ngga mau berhenti mimi terus langsung dari tangki nya.. udah gitu ngga mau di copotin lagi.. dia mainan gituh sama P****G ku..selain itu sekarang dede klo lagi mimi pasti salah stu jarinya ikut masuk mulutnya.. jadi nenen+ngisep jari di jadiin satu.. aneh yak?? tapi lucu.. selama ngga mengganggu aku seh biarin ajah.. biar dia mengeksplor kemampuannya..

eniwei..tentang ASI ku.. aku masih H2C ( Harap-Harap Cemas) nih coz hasil perahan ku slama ngantor tidak bertambah hanya bisa membawa sekitar 300 cc setiap harinya..tapi aku tetep PD klo ASI ku pasti akan mencukupi kebutuhan si dede...sekarang aku mulai join ke milis AFB ternyata dgn ikutan milis ini aku jadi termotivasi lagi sehingga rasa PD ku timbul lagi.. apalagi suami bener-bener mendukung so aku harus tetep semaangaaaaattttt.. ayo ibu-ibu yang lainnya juga... tetep semangat untuk ASI X...

Comments

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.