Skip to main content

Diet..diet oohh..diet.. =(

Kadang sebel banget deh denger kata yg satu ini..
DIET
Arrrrgggghh sebeeeeelll.. sama masalah berat badan aku... ga tau kenapa klo makan banyak dikit pasti langsung naik pesat berat badannya..dan BT nya aku paling sulit ma yang namanya nurunin berat badan.. hiks..hikss..
nurunin 1 kilo ajah susah nya minta ampyuuunnn...
kadang iri deh ma orang yang bisa makan sesuka hati alias makan banyak tapi tanpa perlu resah sama berat badannya..aku peeeeengggeeeennnn banget yang kaya gituh.....

dari sebelum nikah masalah ku ya berat badan itu..kadang udah puasa sampe lama pun berat badan ku ngga turun-turun..huuuuuu...
emang nafsu makan ku besar banget.. apalagi ngemilnya... ngga ketolong lagi deh
Apalagi pas kondisi hamil kya sekarang..tambah parah..
kukira di saat hamil, aku bisa makan banyak dan ga perlu diet.. tappiiiiiiiii ternyata aku tetep harus diet di bulan-bulan akhir kehamilanku..
beratnya si dede udh gede bgt, dan berat aku juga udh bertambah banyak banget... so aku harus diet dari mknan yang mengandung karbohidrat..alhasil skrg aku mengurangi konsumsi nasi dsb..
hiks..hiks..hiks...
diet lagi..diet lagi.. ntar abis melahirkan pasti harus diet lagi... bisa ga ya aku nurunin berat badanku ke kondisi semula??? kita liat ajah nanti... coming soon deh...hehehe....
btw doain aku bisa melalui persalinanku dengan lancar yach....

Comments

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.