Skip to main content

Catatan kontrol minggu ke 25

sebel deh klo udah mendekati waktunya pulang kantor hujan, pasti jalanan jadi macet n yang tadinya mau pulang cepet jadi ngga bisa deh..huhhh... padahal niatnya mau cari kado buat ponakanku..

mau cerita ajah deh.. dari pada BT nungguin ujan berhenti, dimulai yakk ceritanya..
pada suatu malam * hehehe apa sih.. ngga jelas deh*tapi emang beneran malam aku kontrol ke dokter. butuh perjuangan banget buat sampe ke RS tmpt biasa aku kontrol, gimana ngga aku harus ke kantor ayah pas ujan-ujan naik metro mini sendirian mana angin kenceng banget trs petirnya banyak trs ujannya gede dan pastinya jalanan becek trs ngga ada ojek*loh kok jaid cinta laura gini..hihiihi* ya pokoknya susah payah deh untuk mendarat ke lobby kantor nya ayah.
aku dipaksa dan emang harus terpaksa mau nemenin ayah ngelembur sambil nunggu jadwal pratek dokternya yang emang malem banget. buat semua pasiennya Dr Sri lestari di RS Tria dipa pasti tahu deh dia klo dateng pasti diatas jam 9 malam. akhirnya aku sampe juga di lobby kantornya ayah trus udah ditungguin gituh sama ayah trus dia kacian gituh ngeliat bumil ini basah-basahan...hiks..hiks.. aku langsung diajak naik ke lantai 13 tempat ruangan kerjanya ayah dan disana udah siap dua box nasi + bebek bumbu madura...mmmmm yummmyyy... ini makanan kesukaan ku klo mampir kekantor ayah... abis ber say hello sama temen-temen kantornya ayah.. langsung dehhh sikkkaaaattt habis makanannya..hihihi.. maklum bumil lagi kondisi kelaperan ;-)

tepat jam 9 akhirnya kita pergi ke RS, dan bener ajah itu dokter belum dateng juga. setelah melihat sekeliling aku baru sadar klo ternyata tumben hari ini pasien nya ngga banyak biasanya bisa lebih dri 10 orang tapi malam ini cuma 5 orang mungkin karena hujan kali yeeee...

begini laporan pemeriksaan di minggu ke 25, berat badan dan tekanan darah masih normal trus aku di vaksin TT untuk yang kedua kalinya tapi yang kali ini sakitttttttt banget...lalu dokter membacakan hasil tes darah dan urine ku, alhamdulillah semua msih dalam batas normal dan wajar hanya jumlah leukosit sedikit meningkat jadi kemungkinan ada infeksi sedikit so aku di berikan antibiotik. setelah sedikit berkonsultasi tentang semua keluhan ku selam sebulan, akhirnya aku meminta paksa dokter buat USG walaupun dokternya bilang nanti ajah bulan depan utk liat posisi bayi lebih baik diusia 28 minggu, tapi aku tetep ngeyel mau USG akhirnya dokter nya ngalah...dan jadilah USG. Pas USG aku lihat si dede udha makin gede trus semuanya alhamdulillah normal, si ayah sempet lihat tangan dede nya tapi aku ngga lihat =( yang paling seru pas liat bagian kakinya.. ternyata si dede kemungkinan besar berjenis kelamin cewe klo kata dokternya karena "monas" nya ngga kelihatan... aku sih ngga begitu peduli yang penting si dede lahir sehat, sempurna dan lengkap...Amieeeennnn

berhubung ujan udah berhenti, aku mau siap-siap pulang dulu yakkkk....

Comments

Popular posts from this blog

Tania begaya..

Ke Batu Secret Zoo & Museum Satwa

cerita yang tertunda banget.. tapi ngga afdol rasanya klo ngga di ceritain, pengalaman yang luar biasa, harus dicatat di sini. Menurut review yang sering aku baca, katanya kebun binatang ini merupakan salah satu kebun binatang terbaik di Asia, dengan fasilitas yang baik dan koleksi hewan yang beragam. Batu secret zoo ini terletak di kawasan Jatim Park dua berdekatan dengan Museum satwa, eco green park dan Hotel pohon inn yang terkenal. Konon katanya menginap di pohon Inn ini klo malam seru bisa mendengar suara suara binatangnya. Back to Bsz, harga tiket yang ditawarkan ada beberapa pilihan dan harga tiket normal Bsz sendiri sudah inc dengan tiket ke museum satwa. Ada paket yang juga sekalian tiket masuk ke eco green park. Sayangnya hari itu aku tidak memilih paket itu karena takut tidak cukup waktu nya, dan bener aja dong kita masuk bsz dari jam 10 pagi sampe jam 4sore :) Untuk HTM nya sendiri yang tidak paket adalah 75ribu/orang pada weekday dan 105ribu/orang pada sa

REVIEW United Trifold

Bulan september lalu saya dapat kado dari suami, sepeda baru.. jenisnya kali ini sepeda lipat. kebetulan di rumah memang kita belum punya sepeda lipat trus saya kena racun dari komunitas sepeda di kantor, jadi mupeng sama sepeda lipat dan akhirnya diskusi sama suami pengen punya.