Skip to main content

USG pertamaku..

rabu 6 feb malem tepatnya sekitar pukul 22.00 akhirnya aku di usg untk pertaman kalinya..ih seneng nya apalagi ayah nya seneng banget karena memang dia sudah tidak sabar ingin melihat si dede bayi... ketika aku bilang aku merasakan sedikit getaran pada perutku, si ayah semakin tidak sabar ingin melihat si dede..

deg-degan rasanya sebelum usgnya di mulai, aku takut si dede kenapa-kenapa dan alhamdulillah ternyata sewaktu di USG kata dokternya si dede sehat wal alfiat dan semuanya dalam kondisi normal yaitu plasenta tidak menutupi jalan lahir hanya waktu di intip kepala dede lagi sungsang..tapi kata dokter itu tidak terlalu bermasalah coz posisi bayi masih bisa berputar-putar klo kata dokternya lagi senang2nya karena rahimnya belum sempit..

subhanallah aku dan suamiku takjub banget melihat hasil usg nya di monitor, ada dede kecil didalem perutku yang sudah terbentuk tangan dan kakinya hanya jenis kelaminnya nya saja yang masih belum jelas...oia kontrol kali ini aku kelebihan berat badan dan disuruh dokter untuk kurangi ngemil yang manis-manis..bulan depan aku akan imunisasi TT..

bener-bener masa kehamilan itu penuh dengan keajaiban, sungguh ngga ada bandingannya deh.. dari mulai perubahan emosi , perubahan bentuk tubuh (sampe sekarang aku dipanggil si montok ma suami tercinta) , merasakan adanya kehidupan di dalam perut dan kemarin melihat mahluk kecil dalam perutku..

semoga aku dapat menjaga anugrah terindah dari Allah yang satu ini..

Comments

Popular posts from this blog

Jangan Khawatir, Faktanya Sirop Obat Sudah Aman Untuk Anak

  Siapa yang kemaren ikutan panik pas anak sakit tapi mau kasih obat sirop malah bikin penyakit? Mana penyakitnya akut pula dan bisa menyebabkan kematian..hiks Saya salah satunya yang asli bingung waktu itu, mana pas bener Aryo sakit demam trus biasa deh Tiara jadi ikutan sakit juga karena ketularan. Klo tiara saya masih bisa mencari alternatif dengan minum obat tablet, walau itupun ngga mudah…tapi aryo ampuuun saya panik waktu itu karena dia ngga bisa minum puyer juga.   gambar diambil dari alodokter.com Akhirnya ini pertama kalinya saya berusaha untuk ngga kasih obat ke aryo waktu dia demam, saya melakukan metode skin to skin lalu juga kompres badannya dan menyuruh aryo untuk banyak minum… alhamdulillahnya demam bisa mereda juga dan bersyukurnya hanya demam karena flu. Ya mau gimana lagi waktu itu rasanya serba salah banget mau kasih obat tapi malah ngga aman.. bahkan katanya bisa menyebab kan penyakit Gagal Ginjal Akut Pada Anak (GGAPA) gimana ngga makin parno. Saat itu

Solusi Ngemil No Worry, Cimory Yogurt Squeeze Pilihanku

  Sembelit adalah kondisi di mana Anda mengalami keluhan susah buang air besar (BAB). Hal ini disebabkan oleh penurunan aktivitas usus.   Saya salah satu orang yang mengalami gangguan pencernaan namun bukan masalah di lambung, melainkan masalah sembelit atau konstipasi. Awalnya saya bingung kenapa bisa mengalami sembelit, saya hanya mikir klo sembelit itu karena kekurangan serat, sedangkan saya masih suka mengkonsumsi buah dan sayur, tapi ternyata ada beberapa penyebab lainnya dan setelah saya membacanya langsung tersadarkan diri. Pantas saja saya bisa sembelit, karena memang penyebab saya sembelit itu bisa karena pola makan yang tidak sehat, malas gerak dan juga kurang minum air putih.       Klo sembelitnya lagi datang rasanya ngga enak banget, perut berasa penuh dan bahkan sakit ketika mau BAB. Karena ketidak nyamanan itu akhirnya saya googling bagaimana mengatasi sembelit, ternyata ada beberapa cara diantaranya : 1. Mengkonsumsi Obat sembelit 2. Berkonsultasi dengan dokt

Tania begaya..